Pages

 

LIKE box

Receive updates via Facebook. Click the Like Button Below...

Powered By Cool Blog Tricks

Read more: http://www.coolblogtricks.com/2013/03/how-to-add-facebook-pop-up-like-box-to.html#ixzz2R22BlHuO
 
Wednesday, June 15, 2011

Dadali - di saat daku mencintaimu




Am Em
Mengapa kau pergi x2
F C
di saat daku mulai mencintaimu
Dm Am
berharap engkau jadi kekasih hati ku
F E
malah kau pergi jauh dari hidupku


Am Em
menyendiri lagi x2
F C
di saat kau tinggalkan diriku pergi
Dm Am
tak pernah ada yang menghiasi hariku
F E
di saat aku terbangun dari tidurku.


corus#

Am Dm
aku inginkan dirimu
G C
datang dan temui aku..
F Dm
kan ku katakan padamu
E
aku sangat mencintai dirimu


aku inginkan dirimu
datang dan temui aku..
kan ku katakan padamu
aku sangat mencinta...

p:
smoga kau kan mengerti
tentang perasaan ini
maaf ku telah terbuang
akan indahnya cinta

maaf sungguhku tak bisa
utk kembali padamu
maaf ku telah terbuang
akan indahnya cinta

ulang corus#

p/s: kord ni aku cari sendiri, kalau ada salah bagi tau ek..hehe trimas

0 comments:

Post a Comment

Klik Like jika anda suka dengan lirik ini.. ucapkan terima kasih pun sudah cukup.. supaya saya boleh beri anda lagi banyak lirik dan kord lagu di masa akan datang..
ikhlas dari Matgitar :-D

Updates Via E-Mail

Sembang Kosong cari lagu